10 Agustus, 2016

Man United adalah takdir dan tantangan

Paul Pogba mengatakan bahwa Manchester United menghadirkan tantangan personal baginya. Pogba ingin membuktikan diri bisa sukses di klub tempatnya mengawali karier profesional.

Pogba sempat menjadi bagian tim muda Manchester United. Ia kemudian memilih pindah ke Juventus lantaran tidak mendapatkan jaminan bermain dari Sir Alex Ferguson.

Kini Pogba sudah kembali ke United. Ia menyebut kepindahannya kali ini adalah sebuah pertanda takdir. Secara personal, kepulangannya ke United juga membawa tantangan besar.

"Saya rasa ini adalah takdir, menurut saya seperti itu. Awalnya ibu saya yang mengatakan bahwa saya akan kembali ke United, saya cuma jawab tidak tahu karena semua bisa terjadi di sepakbola. Bagi saya, transfer ini memberikan tantangan besar. Saya ingin sukses di tempat saya tumbuh besar dan memulai karier," terang Pogba kepada MUTV.

Pogba pergi dari Man United dengan status bebas transfer dan pulang sebagai pemain termahal dunia. (mutv/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar